Sukses

Karyawan BEJ Masih Trauma Bom

<I>Karyawan di Gedung BEJ kembali melakukan transaksi. Namun, sebagian dari mereka masih merasa takut.</I>

Liputan6.com, Jakarta: Kendati masih merasa trauma akibat ledakan bom di areal parkir P2 lantai dasar Gedung Bursa Efek Jakarta, para karyawan di gedung itu kembali beraktivitas seperti biasa pada Senin (18/9). Sebagian besar fasilitas gedung memang telah normal kembali. Keadaan ini turut menentramkan para para karyawan sehingga rasa takut bisa diatasi selama mereka melakukan kegiatan transaksi.

Mereka juga merasa tenang oleh kehadiran para petugas keamanan dan ketatnya penjagaan. Hal itu diungkapkan oleh Hadi Munadi, salah seorang karyawan di gedung itu. Menurut dia, latihan rutin seperti latihan-latihan darurat untuk mengatasi kebakaran yang diadakan oleh pihak pengelola gedung sama sekali tak terasa mengganggu kegiatannya. Ia justru menganggap kesibukan itu membantu melupakan rasa takut.(HFS/Chadijah Mastura dan Julianus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.