Sukses

KD Selalu Menyempatkan Diri untuk Berbuka Bersama

Ramadan ini Kris Dayanti semakin sibuk saja seperti mempersiapkan album baru yang akan dirilis tahun depan dan sejumlah konser di beberapa daerah. Meski demikian, KD masih menyempatkan diri berbuka puasa bersama.

Liputan6.com, Jakarta: Berbuka puasa bersama adalah suatu kenikmatan tersendiri. Kebersamaan inilah yang selalu diusahakan diva pop Indonesia, Kris Dayanti. Di tengah-tengah kesibukannya mempersiapkan album baru serta pentas ke beberapa daerah, Kris Dayanti, masih menyempatkan diri berbuka puasa bersama keluarga dan anak-anak panti asuhan.

Saat dikunjungi SCTV di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini, Kris Dayanti yang sering disapa KD tengah bercengkerama dengan keluarga. KD mengaku sedang sibuk berlatih olah vokal untuk persiapan album baru yang rencananya akan diluncurkan Februari 2005.

Tak lama berbincang-bincang, waktu salat Ashar pun tiba. Anang Hermansyah, sang suami sudah lebih dulu bersiap jadi imam di musala pribadi mereka. Menurut KD salat lima waktu berjamaah bersama keluarga adalah ibadah rutin yang dilakukannya saat Ramadan.

Selama Bulan Suci ini, KD mengaku mendapat cukup banyak order menyanyi. Meski demikian KD masih menyempatkan diri bercengkrama bersama suami dan kedua buah hatinya Titania Aureli Nur Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah. Sementara bagi Anang, selain mendapatkan inspirasi menulis lagu, Ramadan mengingatkan kembali dirinya akan pengalaman agama.

Menjelang petang, KD bersama sejumlah artis mengadakan arisan rutin bulanan. Namun kali ini ada yang istimewa, sebanyak 100 anak panti asuhan ikut diundang. Saat buka puasa tiba, anak-anak pun tak segan menyerbu hidangan yang disediakan. Usai berbuka, digelar berbagai acara hiburan. Tak ingin mengecewakan penggemarnya dari panti asuhan, KD mengajak salah seorang anak menyanyikan salah satu lagu barunya.(JUM/Joy Astro dan Mohammad Guntur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.