Sukses

Finalis Lomba <i>Presenter</i> Belajar dari Penyiar Senior

Seluruh finalis Menuju Layar Liputan 6 belajar banyak dari Magdalena Daluas dan Farhan. Dengan muka berseri mereka menyerap seluruh ilmu yang disampaikan pembicara mengenai kiat berbicara di depan publik.

Liputan6.com, Jakarta: Ke-13 finalis Menuju Layar Liputan 6 SCTV masih ditempa agar menjadi pewarta atau penyiar yang handal. Pada pelatihan hari kelima ini, Kamis (30/9), mereka diberi materi berbicara di depan publik. Finalis tampak antusias mengikuti pelajaran yang dibawakan penyiar senior Magdalena Daluas dan pembawa acara kondang Farhan. Materi ini akan menjadi bekal berharga bagi peserta untuk maju di babak final yang tinggal tiga hari.

Belasan finalis tampak tanpa ragu-ragu menyampaikan pertanyaan kepada penyaji materi. Apalagi saat Magdalena memberikan kiat untuk mengatasi kegugupan dan kehilangan kata-kata saat bertugas. Suasana semakin hangat ketika Farhan membagikan tips untuk tampil di pentas. Senyum dikulum tampak menghiasi wajah cerah para finalis. Farhan menyarankan kepada mereka untuk mengadakan riset sebelum cuap-cuap di atas pentas.(YAN/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini