Sukses

Akbar: Koalisi Kebangsaan Akan Memenangkan Pilpres

Akbar Tandjung optimistis Koalisi Kebangsaan akan memenangkan pemilihan presiden dengan meraih 57 persen suara. Barisan Muda Koalisi Kebangsaan Banten berikrar akan memenangkan pasangan Mega-Hasyim.

Liputan6.com, Lombok: Di hari terakhir kampanye pemilihan presiden (pilpres), Ketua Umum Partai Golongan Karya Akbar Tandjung sesumbar. Akbar mengatakan, Koalisi Kebangsaan akan memenangkan pilpres putaran kedua dengan meraih 57 persen suara. Dengan begitu, Megawati Sukarnoputri yang diusung Koalisi Kebangsaan dapat kembali menjabat sebagai presiden. Demikian diungkapkan Akbar dalam kampanyenya di Pondok Pesantren Syech Zainuddin Nahdlatul Wathan Anjani, Lombok Timur, Nusatenggara Barat, Kamis (15/9).

Hari yang sama, kubu Megawati Sukarnoputri dan Hasyim Muzadi berkampanye dengan menggelar pawai kendaraan simpatik dan rapat akbar di Bandar Lampung, Lampung. Apel akbar yang diselingi dengan kesenian daerah itu diisi dengan ajakan untuk mendukung pasangan Megawati-Hasyim.

Sementara Ketua Barisan Muda Koalisi Kebangsaan Rambe Kamarulzaman menghadiri ikrar Barisan Muda Koalisi Kebangsaan Banten di Kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Ciracas, Serang, Banten. Dalam pidatonya, Rambe mengatakan kepada seluruh elemen pendukung Koalisi Kebangsaan wajib memenangkan pasangan Mega-Hasyim. Ikrar ini dihadiri kader dan simpatisan Partai Golkar, PDIP, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Damai Sejahtera, dan Partai Bintang Reformasi.(TOZ/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini