Sukses

Ilker Yilmaz, Pemegang Rekor Menyemburkan Susu Terjauh

Air susu dihirup melalui hidung Yilmaz hingga ke mata. Kemudian cairan susu tadi disemburkan ke atas meja melalui matanya dan menempuh jarak sejauh dua meter plus 79,5 sentimeter.

Liputan6.com, Istanbul: Ilker Yilmaz, seorang pria asal Turki, Rabu (1/9), melakukan aksi yang jarang dilakukan orang pada umumnya. Di Istanbul, Turki, Yilmaz memperagakan kemampuannya. Pertama, ia menghirup susu dengan hidung hingga ke matanya. Kemudian cairan susu tadi disemburkan ke atas meja melalui matanya dan mampu mencapai jarak sejauh dua meter plus 79,5 sentimeter. Dengan hasil ini, dia berhasil mencatatkan dirinya dalam Guinness Book of World Records.

Wakil dari Guinness Book of World Records, Orhun Kural, yang mengawasi upaya pemecahan rekor ini menyatakan, Yilmaz mampu mengalahkan rekor pria asal Inggris sebelumnya yakni dua meter dan 61,5 sentimeter. Yilmaz mengaku senang dengan keberhasilannya tersebut. Ia juga berharap suatu saat bisa kembali mengulang aksi itu secara langsung bersama dengan pria Inggris yang menjadi saingannya.(AIS/Uri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini