Sukses

Istri SBY-Kalla Mengunjungi Korban Kebakaran

Dua istri capres dan cawapres Susilo Bambang Yudhoyono dan Jusuf Kalla mengunjungi warga korban kebakaran di Kampung Pedurenan Rawa Terate, Cakung, Jaktim. Keduanya mengaku sedih melihat nasib korban kebakaran.

Liputan6.com, Jakarta: Ketika Susilo Bambang Yudhoyono dan Jusuf Kalla sibuk mempersiapkan koalisi, istri pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Kristiani Herawati dan Mufidah Jusuf Kalla merebut simpati rakyat. Kristiani dan Mufidah mengunjungi warga korban kebakaran di Kampung Pedurenan Rawa Terate, Cakung, Jakarta Timur, Jumat (20/8).

Kristiani dan Mufidah mengaku sedih dan prihatin terhadap musibah yang menimpa 1.200 jiwa dari 500 kepala keluarga yang kehilangan tempat tinggal. Bahkan, sebanyak 288 anak untuk sementara belum dapat bersekolah karena peralatan mereka musnah dilalap si jago merah.

Kebakaran di Kampung Pedurenan menghanguskan 335 rumah dan dua musala, Senin pekan ini [baca: Ratusan Rumah di Cakung Hangus Terbakar]. Korban kebakaran mengaku sampai saat ini hanya menerima bantuan mi instan dan pakaian bekas dari pengurus rukun warga. Sementara bantuan dari pemerintah daerah belum datang.(ZAQ/Esther Mulyani dan Agus Kusno)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.