Sukses

<i>Haunted Office</i>: Film Horor Gaya Mandarin

Cerita bermula dari pertemuan seorang lelaki dengan mantan kekasihnya di sebuah gedung tua yang dikenal angker. Mereka terjebak dan akhirnya mesti bertualang menghadapi hantu-hantu gentayangan.

Liputan6.com, Jakarta: Ingin menghabiskan akhir pekan dengan menonton film Mandarin? Film Haunted Office boleh jadi pilihan. Syaratnya mesti siap menahan napas. Pasalnya, sang sutradara Marco Mak meramu film ini dalam bentuk petualangan mencekam. Dalam seluruh adegan berdurasi 130 menit, mata penonton nyaris tak lepas dari gambar kehadiran hantu-hantu. Ada hantu perempuan yang mati karena melompat dari atap gedung atau penampakan sosok wanita berambut panjang warna putih dan juga bergaun serba putih.

Cerita dimulai saat pertemuan seorang lelaki dengan mantan kekasihnya di sebuah gedung. Penduduk setempat sudah mengenal gedung itu &quotberpenghuni". Ketegangan mulai terjadi saat si pasangan sering melihat sosok aneh. Mereka paling sering melihat wanita berambut putih muncul dimana saja, termasuk di lift. Lumrahnya film horor, Haunted Office pun banyak menonjolkan darah. Di antaranya wanita gantung diri di ruang kerja atau tewas tertusuk kaca di atas mesin fotokopi yang terus menyala.

Di tengah cerita muncul penokohan lain. Seorang bos muda yang licik kesasar masuk ke gedung itu lantaran takut dikejar hantu. Mahluk halus itu ternyata mantan lima pegawainya yang tewas dalam sebuah kecelakaan mobil. Singkat cerita. Si bos pun dihantui ketakutan seperti juga sepasang kekasih tadi. Mereka akhirnya meminta bantuan seorang paranormal untuk mengungkap keinginan dari para hantu.(KEN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini