Sukses

Fortuner Terguling di Tol Cikampek, 1 Penumpang Tewas

Mobil Toyota Fortuner berpenumpang 2 orang terbalik di Tol Pondok Gede Barat Km 4+600 arah Cawang.

Mobil Toyota Fortuner berpenumpang 2 orang terbalik di Tol Pondok Gede Barat Km 4+600 arah Cawang. Akibatnya, 1 penumpang mobil berpelat nomor D 5 ND tewas, lainnya terluka.

Informasi akun Twitter Traffic Management Center Polda Metro Jaya, Raabu (26/2/2014), kecelakaan itu bermula saat kendaraan yang dikemudikan Dida Tariat (50) melaju dari arah Cikampek menuju Jakarta sekitar pukul 03.45 WIB.

Saat tiba di Km 4+600 arah Cawang itulah mobil mengalami pecah ban dan langsung terguling. "Informasi dari Petugas PJR Induk Tol Cawang - Cikampek, kendaraan dari arah Cikampek menuju Jakarta. Setibanya di lokasi kendaraan mengalami pecah ban dan terbalik," tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro.

Akibat kecelakaan itu, pengemudi Dida mengalami luka ringan. Sedangkan, penumpang David Goh (51) warga Jalan Panjaitan Ruko Nomor 10 RT 02/04, Tanjung Pinang Timur, Provinsi Kepulauan Riau, meninggal dunia di lokasi kecelakaan.

"Korban meninggal dunia dan luka-luka dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati dan penanganan masih berlangsung oleh Petugas Polri & Petugas Jasa Marga." (Don/Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini