Sukses

2 Petugas KPK Jaga Wawan di Ruang Perawatan RS Polri

Belum ada pihak keluarga yang membesuk Wawan di RS Polri. Namun, 2 petugas KPK diketahui menjaga ruang perawatan Wawan.

Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan masih menjalani perawatan di ruang Cendrawasih 1 Nomor 4, Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Suami dari Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany ini dilarikan ke RS Polri karena diketahui menderita sakit maag dan vertigo saat akan mengikuti persidangan perdana, Senin 24 Februari 2014.

Hingga hari kedua menjalani perawatan di RS Polri, belum ada pihak keluarga yang membesuk tersangka kasus dugaan suap pengurusan Pilkada Kabupaten Lebak 2013 di Mahkamah Konstitusi (MK) itu.

Namun, sejumlah petugas dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diketahui mengawasi perawatan Wawan. Hal tersebut diutarakan salah satu petugas RS Polri yang enggan disebutkan namanya.

"Ada 2 orang yang jaga, kelihatan dari identitasnya ada tulisan KPK," katanya di RS Polri, Selasa (25/2/2014).

Sementara itu menurut Kepala Bidang Pelayanan Medik RS Polri, Yayok Witarto, Wawan mengalami beberapa permasalahan di tubuhnya seperti infeksi, gangguan keseimbangan dan pencernaan.

Yayok menambahkan, pihak RS belum dapat memastikan kapan Wawan selesai menjalani perawatan. Sebab, Wawan masih masih harus menjalani serangkaian observasi medis untuk mengobati penyakitnya.

"Kami belum bisa memastikan yang bersangkutan ini dirawat di RS sampai kapan. Karena yang bersangkutan harus observasi lebih jauh," ucapnya. (Ado/Mut)

Baca juga:

Jenguk Wawan, Mertua dan Anak Bungsu Hindari Sorot Kamera
Wawan Dirawat di Ruang Kelas `Wahid` RS Polri
Didiagnosa Vertigo dan Maag, Wawan Ditangani 3 Dokter Spesialis
Wawan Pingsan di Rutan KPK, Rudi Rubiandini Menolong

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini