Sukses

Usai Sidang Dul, Ahmad Dhani `Kucing-kucingan`

AQJ bersama Ahmad Dhani langsung menuju ke pintu belakang ruang sidang usai sidang, menghindari awak media.

Pengadilan Negeri Jakarta Timur menggelar sidang kasus kecelakaan yang melibatkan AQJ alias Dul. Ditemani sang ayah, musisi kondang Ahmad Dhani, Dul mengikuti sidang tertutup selama 40 menit.

Pantauan Liputan6.com, Dul bersama Ahmad Dhani yang mengenakan setelan jeans dan kemeja hitam itu langsung menuju ke pintu belakang ruang sidang. Padahal, para pewarta telah menunggu keduanya di depan ruang sidang sejak awal sidang.

"Ngapain kumpul di sini. Dhani langsung ke basement. Datangnya aja dari situ," ungkap salah satu petugas PN Jakarta Timur, Jakarta, Selasa (25/2/2014).

Sementara, ibunda Dul, Maia Estianty, dalam mobil bernomor polisi B 1 MAI, sudah meluncur keluar PN Jakarta Timur. Tak lama berselang, mobil bernomor polisi B 1 RCM yang ditumpangi Dhani melaju tak jauh di belakang mobil Maia.

Sontak para pewarta yang tengah meliput, bergegas mengejar mobil Dhani yang tak lama lagi keluar area PN Jakarta Timur. Namun, Dhani enggan berkomentar sedikit pun kepada para awak media itu. Mobil Alphard hitam itu bergegas melaju meninggalkan PN Jakarta Timur. (Rmn/Yus)

Baca juga:

Maia Estianty dan Ahmad Dhani Kompak Bungkam Usai Sidang Dul
Polisi Jaga Ketat Sidang Dul Ahmad Dhani
Tiba di Pengadilan, Dul Ahmad Dhani: Mohon Doanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.