Sukses

[VIDEO] Banjir Kembali Rendam Ratusan Rumah di Cipinang Melayu

Luapan Kali Sunter kembali merendam ratusan rumah warga di Cipinang Melayu, Jakarta Timur.

Luapan Kali Sunter kembali merendam ratusan rumah warga di Cipinang Melayu, Jakarta Timur. Banjir terjadi karena Kali Sunter yang berjarak hanya 10 meter dari kawasan tersebut meluar.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV Selasa (25/2/2014), wilayah di Cipinang Melayu, Jakarta Timur, itu memang kerap kebanjiran. Belum lagi bila ada kiriman air yang datang dari arah Bogor.
 
Kali ini sebenarnya sedang dinormalisasi, namun material normalisasi  justru turut menghambat aliran air dari pemukiman menuju kali.
 
Sedangkan di Petamburan, Jakarta Pusat, 9 kelas sebuah SD kebanjiran. Murid-murid pun terpaksa belajar di mushola dan perpustakaan.
 
Sekolah itu tak hanya digunakan untuk siswa SD, namun juga siswa SMP. Jika air belum surut juga, kegiatan belajar mengajar terpaksa belum bisa maksimal. Para siswa akan kembali belajar di mushola dan perpustakaan. (Vra/Mut)

Baca Juga:
600 Warga Kampung Pulo Kembali Mengungsi
Rusun Tak Tampung Warga Kampung Pulo, Pemprov DKI Dicap Tak Siap
Bogor-Jakarta Hujan Deras, Pintu Air Manggarai Masih Siaga III

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini