Sukses

[VIDEO] Nonton U-19, Walikota Risma dan Wisnu Tampak Kikuk

Dalam pertandingan Timnas U-19 melawan Tim Persebaya U-21, untuk pertama kalinya, Walikota Surabaya, Tri Rismaharini bersama Wakilnya, Wisnu

Untuk pertama kalinya, dalam pertandingan Timnas U-19 melawan Tim Persebaya U-21, Walikota Surabaya Tri Rismaharini bersama Wakilnya Wisnu Sakti Buana, hadir bersamaan.
 
Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV Selasa (25/2/2014), meski berada di acara yang sama, Risma dan Wisnu masih tampak kikuk.

Saat berada di tribun VVIP, keduanya tampak duduk berdampingan, tetapi mereka tidak saling bicara. Risma terlihat lebih banyak berbicara dengan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Setija Junianta.
 
Kehadiran keduanya di acara yang sama terasa berbeda. Hal itu dikarenakan Risma sebelumnya menolak pengangkatan Wisnu sebagai wakilnya karena dinilai tidak sesuai prosedur.

Risma juga dikabarkan akan mundur karena penolakannya tersebut.

Keduanya memang bermasalah sejak lama. Yaitu saat Wisnu menjadi Wakil Ketua DPRD dari fraksi PDIP, ia pernah mendukung pemakzulan Risma karena menaikan pajak reklame. (Vra/Mut)
 
Baca Juga:
Setelah Demokrat, Giliran Gerindra `Goda` Risma
Ruhut: Risma, Ngurus Kebun Binatang Aja Banyak yang Mati
Mega Disebut Tolak Bertemu Risma, Puan PDIP: Jangan Fitnah!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.