Sukses

Sejumlah Kecelakaan Warnai Selasa Pagi, Ini Daftarnya

Matahari belum terbit, tapi kecelakaan sudah terjadi di Ibukota. Mulai dari kecelakaan minibus hingga truk. Ini daftarnya:

Matahari belum terbit, tapi kecelakaan sudah mewarnai Ibukota. Mulai dari kecelakaan minibus hingga truk. Berikut daftar kecelakaan yang dikutip Liputan6.com dari akun Twitter TMC Polda Metro @TMCPoldaMetro, Selasa (25/2/2014):

1. Kecelakaan Truk Gandeng di KM 54 Tol Karawang Timur (arah ke Cawang). Masih penanganan Petugas Polri

2. Pengemudi Suzuki Carry F 1074 AU menjadi korban tabrak lari di KM 22 Tol Gedong Panjang (arah ke Pluit), korban meningal dunia. Masih penanganan Petugas Polri

3. Kecelakaan Toyota Avanza D 216 GT menabrak pembatas jalan di depan Wisma Dirgantara Pancoran. Masih penanganan petugas Polri.

4. Kecelakaan Truk B 9475 UYX di KM 2 Tol Tomang arah ke Kebon Jeruk. Masih penanganan petugas Polri

5. Kecelakaan Minibus di dkt Pluit Village Jakut & msh penanganan Petugas Polri

6. Kecelakaan Truk B 9973 PA terguling di Interchange Tol Cawang (Tol Jatinegara arah Pancoran)

7. Kecelakaan minibus di depan Uji KIR Ujung Menteng Jl. Raya Bekasi

Cuaca Ibukota yang akhir-akhir ini sering diguyur hujan pun membuat pihak berwenang mengimbau para pengguna kendaraan bermotor untuk lebih berhati-hati. Terutama saat melaju dan menggunakan lampu hazard.

"Guna Lampu Hazard untuk berhenti pada kondisi darurat, bukan digunakan berkendara saat hujan. Karena membahayakan kendaraan yang ada di belakang," kicau polisi di admin @TMCPoldaMetro. (Tnt/Luq)

Baca juga:

[VIDEO] Rekam Jejak Bus Impor Transjakarta

[VIDEO] Rem Blong, Bus Transjakarta Tabrak Tiang di Pramuka

Tabrakan Beruntun 5 Mobil di Jagorawi, Lalin Macet Total



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini