Sukses

Jenguk Wawan, Mertua dan Anak Bungsu Hindari Sorot Kamera

Belum genap sehari Tubagus Chaeri Wardana berada di RS Polri, keluarga sudah datang menjenguk.

Belum genap sehari Tubagus Chaeri Wardana berada di RS Polri, keluarga sudah datang menjenguk. Sang mertua, Hj Asiyah dan anak keduanya Ratu Ghefira Marhamah Wardana pun tiba di rumah sakit tersebut sore hari.

Pantauan Liputan6.com, Senin (24/2/2014), keduanya turun dari mobil Toyota Innova silver B 1018 NKQ sekitar pukul 18.19 WIB. Asiyah datang mengenakan pakaian bernuansa coklat. Asiyah tampak erat menggandeng bocah yang mengenakan baju putih dan celana hitam.

Keduanya sempat menghindar dari sorotan kamera. Asiyah tampak sibuk menyerahkan kantong plastik merah berisi boks makanan dan kantong plastik hitam berisi air minum kepada seorang pengawal. Seorang pengasuh juga terlihat sibuk membawa perlengkapan Ghefira.

Keduanya lalu bergegas menuju Ruang Cenderawasih I kamar 4 tempat Wawan dirawat. Tak lama kemudian, Asiyah keluar dari ruang rawat kelas wahid itu. Saat ditanya, Asiyah mengaku hanya berbuka puasa di puasa bersama di ruang rawat.

"Sudah ya, saya hanya berbuka (puasa)," singkat Asiyah saat menunggu sang pengawal membuka pintu mobil.

Asiyah beserta pengawalnya akhirnya meninggalkan RS Polri dengan mobil berbeda, yakni Innova hitam B 1909 KOY. Sedangkan, Ghefira tetap bersama ayah dan ibunya. (Tnt/Sss)

Baca juga:

Wawan Dirawat di Ruang Kelas `Wahid` RS Polri

Didiagnosa Vertigo dan Maag, Wawan Ditangani 3 Dokter Spesialis

Wawan Dirawat, Walikota Airin Panik di RS Polri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.