Sukses

[VIDEO] 6 Bocah Tewas Main Ice Skating - Pesta Topeng Italia

6 Bocah yang bermain ice skating terjebak dalam sungai yang membeku di China.

Suasana menegangkan menyelimuti Sungai Huiji, China setelah 6 bocah terjebak dalam sungai yang membeku. Anak-anak ini awalnya hanya bermain ice skating di atas sungai yang membeku. Namun ketika es di permukaan sungai pecah, mereka tidak sempat menepi.

Tim evakuasi dikerahkan untuk menyelamatkan korban. Sayangnya keenam anak ini tidak lagi bernyawa setelah tiba di rumah sakit.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV dalam Jendela Dunia, Senin (24/2/2014) lainnya, kompetisi sepatu roda yang menantang adrenalin digelar di Minnesota. Amerika Serikat.

Kompetisi ini tidak hanya menuntut kemampuan bermain sepatu roda, tetapi juga keberanian untuk berseluncur di atas es yang berbelok. Ketinggian juga menjadi tantangan dalam kompetisi yang akan kembali diadakan di Moskow, Rusia.

Ribuan orang berbondong-bondong mengunjungi Kota Venesia, Italia untuk menyaksikan karnaval pesta kostum. Topeng Venesia yang menjadi ciri khas dalam karnaval ini masih menjadi aksesoris wajib dari tahun ke tahun. Karnaval bersejarah sejak abad ke-11 ini akan berlangsung hingga 4 Maret mendatang.

Penutupan olimpiade musim dingin di Rusia berlangsung megah. Kembang api dinyalakan sebagai pembuka acara diikuti rangkaian pertunjukan spektakuler. Berbagai atraksi yang ditampilkkan tidak hanya untuk menghibur para penonton, tetapi juga untuk mempromosikan kekayaan budaya Rusia. (Nfs/Sss)

Baca juga:

[VIDEO] Demo Rusuh Ukraina - Gua Berlapis Es Kanada
[VIDEO] Keindahan Festival Venice Hingga 400 Anak Kembar Taiwan
Main Ice Skating di Sungai Membeku, 6 Bocah Tewas Tenggelam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.