Sukses

Wawan Tak Dirawat di Ruang Khusus Tahanan RS Polri

Namun, Jazuli mengaku tidak tahu apa gerangan penyakit yang diderita suami Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany itu.

Tersangka kasus dugaan suap Pilkada Lebak, Banten, Tubagus Chaeri Wardhana terpaksa dilarikan ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur lantaran pingsan sebelum pergi menuju pengadilan. Di sana, adik kandung Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah yang karib disapa Wawan itu dirawat di Ruang Cenderawasih.

"Berdasarkan informasi dari tim dokter dan KPK, Pak Wawan dirawat di Ruang Cenderawasih I ruang 4," kata juru bicara keluarga Atut, Ahmad Jazuli, di RS Polri, Jakarta Timur, Senin (24/2/2014).

Namun, Jazuli mengaku tidak tahu apa gerangan penyakit yang diderita suami Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany itu sehingga harus dirawat di RS Polri. Sementara, hingga kini belum ada pihak rumah sakit yang memberikan keterangan terkait penyakit yang diidap Wawan.

"Kalau untuk penyakit yang dialami Pak Wawan saya tidak tahu. Silakan tanyakan ke tim dokter rumah sakit atau ke KPK," lanjutnya.

Perawatan Wawan kali ini terasa berbeda. Wawan dirawat di Ruang Cenderawasih. Padahal, ruang perawatan untuk tahanan di RS Polri berada di Ruang Trembesu.  Jaksa penuntut umum (JPU) Edy Hartoyo mengatakan, Wawan didiagnosa menderita maag dan vertigo.

"Bersangkutan sakit maag dan ada vertigo. Yang Tidak memungkinan untuk saat ini di bawa ke persidangan dan langsung dirujuk ke rumah sakit pemerintah," ujar Edy. (Ndy/Ism)

Baca juga:
Diperiksa Soal Wawan, Catherine Wilson: Saya Tak Diberi Apartemen
Wawan Dirawat, Walikota Airin Panik di RS Polri
Wawan Pingsan di Rutan KPK, Rudi Rubiandini Menolong

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini