Sukses

Kapal yang Akan Ditumpangi Jokowi Juga Sempat Meledak

Saat akan berangkat menggunakan kapal, tiba-tiba saja kapal yang ditumpanginya meledak.

Belum kelar isu penyadapan terhadap dirinya, Gubernur DKI Jakarta Jokowi mengakui, dirinya juga mendapatkan teror dalam bentuk lain. Teror itu dirasakannya sekitar 1 tahun yang lalu.

Saat itu, Jokowi berencana untuk berangkat ke Kepulauan Seribu. Namun saat akan berangkat menggunakan kapal, tiba-tiba saja kapal yang ditumpanginya meledak.

"Iya kejadiannya setahun lalu," ungkap pria bernama lengkap Joko Widodo itu saat mengecek tanggul dan saluran air di Jalan S Parman, Jakarta Barat, Senin (24/2/2014).

Tak cuma kapal, ban mobilnya juga tiba-tiba didapati dalam keadaan robek-robek. Namun tidak diketahui siapa yang melakukan aksi itu. Sayang, mantan Walikota Solo itu tak mampu membeberkan tempat dan waktu kejadian.

Dia mengaku sudah tak ingat hari dan tanggal kejadian. Karena itu, Jokowi enggan membesar-besarkan masalah ini.

"Iya itu tahun kemarin, ya udah itu udah kejadian tahun kemarin. Saya sekarang sedang ngurus banjir, ngurus genangan, ngurus Kartu Jakarta Sehat, ngurus Kartu Jakarta Pintar." (Ndy/Ism)

Baca juga:
Sekjen PDIP: BIN dan Polisi Diam-diam Usut Penyadapan Jokowi
Alat Sadap Ditemukan Sebelum Jokowi Masuk ke Rumah Dinas
BIN Temui Komisi I, PDIP Cecar Penyadapan Jokowi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini