Sukses

Kawasan Green Garden Banjir Lagi, Bus Transjakarta Dialihkan

Bus Transjakarta yang melalui Koridor VII rute Lebak Bulus - Harmoni dialihkan ke Tol Kebun Jeruk kemudian keluar di Tol Tomang, Jakbar.

Bus Transjakarta yang melalui Koridor VII rute Lebak Bulus-Harmoni terpaksa dialihkan ke Tol Kebun Jeruk kemudian keluar di Tol Tomang, Jakarta Barat. Pengalihan itu disebabkan adanya banjir setinggi 50 cm di sekitar Halte Green Garden.

"Lepas Halte Kebon Jeruk, masuk Tol, lalu ke Tomang belok kiri Grogol 1 ke RS Sumber Waras ke Harmoni," kata Kepala Humas Transjakarta Sri Ullina melalui pesan tertulisnya, Jakarta, Senin (24/2/204).

Kemudian, dari arah Harmoni, bus Transjakarta melewati Halte Petojo ke arah RS Tarakan. Lalu ke Tomang Mandala langsung masuk ke tol dan keluar di Halte Kebon keruk.

Selain pengalihan bus di kawasan Green Garden, ada juga sejumlah halte yang tidak dapat dilalui karena pengalihan itu. Di antaranya Halte Duri Kepa, Halte Asidiqiah, Halte Green Garden, Halte Indosiar, dan Halte Jelambar.

"Koridor lainnya untuk saat ini masih normal. Menunggu perkembangan selanjutnya," kata Sri.

Sementara itu, berdasarkan prediksi Badan Mateorologi Klimatologi dan Geofisika, (BMKG) pada Senin hari ini Jakarta kembali diguyur hujan meski dengan intensitas sedang. Wilayah yang terbebas dari hujan diprediksi Kepulauan Seribu dan Jakarta Barat. (Mvi/Ism)

Baca juga:

Hujan Guyur Jakarta, Status Katulampa Siaga IV
Jakarta Bakal Diguyur Hujan Seharian
[VIDEO] Banjir Lagi, Warga Kampung Pulo Kelelahan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini