Sukses

[VIDEO] Jalan Lingkar Luar Cengkareng Masih Banjir

Hingga tadi malam banjir masih merendam ruas Jalan Lingkar Luar Cengkareng, Jakarta Barat.

Hingga tadi malam banjir masih merendam ruas Jalan Lingkar Luar Cengkareng, Jakarta Barat. Ketinggian air yang berkisar 50 centimeter membuat lalu lintas dari arah Puri Kembangan menuju Kapuk terputus. Sejumlah pengendara sepeda motor yang nekat menerobos genangan harus menghadapi konsekuensi mogok.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (24/2/2014), sejumlah pengendara sepesa motor nekat melintas Jalan Tol Lingkar Barat Cengkareng agar bisa segera sampai tujuan.

Pemandangan berbeda terlihat di Jalan Abdullah Syafei, Jakarta Selatan. Banjir yang merendam ruas jalan ini sejak Sabtu malam lalu, sudah surut dini hari tadi. Kendaraan baik yang datang dari arah Kampung Melayu menuju Tebet maupun sebaliknya sudah bisa melintas.

Namun pengendara diimbau untuk berhati-hati karena adanya penyempitan jalan akibat proyek peninggian ruas jalan. Para pengendara diminta mencari jalan alternatif karena lalu lintas di ruas jalan ini diperkirakan akan macet. (Dan/Mvi)

Baca juga:

[VIDEO] Bosan Kebanjiran, Warga Kampung Pulo Tagih Janji Relokasi
[VIDEO] Banjir 3 Meter, Warga Tangerang Enggan Mengungsi
Ali Sadikin `Pesimis` Urus Banjir Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.