Sukses

[VIDEO] Mini Market Disatroni Pencuri, Puluhan Juta Raib

Pencurian di sebuah minimarket terekam kamera pengintai CCTV di Purwakarta.

Pencurian di sebuah minimarket terekam kamera pengintai CCTV di Purwakarta, Jawa Barat. Polisi Campaka, Purwakarta, yang mendapatkan laporan, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dini hari. Pencurian itu terjadi saat toko sedang tutup.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (24/2/2014), pemeriksaan sementara menunjukkan pelaku mulai masuk ke dalam ruangan melalui atap bangunan. Ia kemudian mengacak acak isi gudang.

Pencurian yang diduga dilakukan oleh lebih dari 2 orang ini terekam kamera pengintai saat seorang pelaku memasuki ruang display dan mengambil berbagai barang seperti kosmetik, rokok, minuman mineral dan uang yang tersimpan di laci kasir. Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta Rupiah.

Oknum Pencuri mengetahui aksinya terekam CCTV sempat menutupi kamera perekam yang terpasang di sudut ruangan. Selain memeriksa karyawan, polisi juga mengejar para pelaku yang ciri-cirinya telah di ketahui melalui rekaman CCTV tersebut. (Dan/Rmn)

Baca juga:

Polisi Merauke Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Pos Jaga
Perampok WN Korea di Jaktim Diduga Jebol Tembok Pakai Alat Khusus
Perampok Ikat Keluarga WN Korea di Cipayung di Sudut Rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.