Sukses

Pabrik di Gajah Mada Jakbar Terbakar, 22 Mobil Pemadam Dikerahkan

Di tengah bayangan banjir yang kembali menghantui Ibukota, si jago merah menyambangi kawasan Jakarta Barat.

Di tengah bayangan banjir yang kembali menghantui Ibukota, si jago merah menyambangi kawasan Jakarta Barat. Kebakaran terjadi di sebuah pabrik plastik di Jalan Kejayaan Gajah Mada, Jakarta Barat.

Api berkobar mulai sekitar pukul 15.55 WIB, Minggu (23/2/2014). Sebanyak 22 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi. Namun api baru bisa dipadamkan sekitar 2 jam kemudian atau sekitar pukul 17.35 WIB.

"Sudah padam. Sekarang sedang pendinginan," kata petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, Bambang, kepada Liputan6.com di Jakarta.

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun penyebab kebakaran pun begitu dengan perkiraan kerugiannya belum bisa dipastikan.

Saat kebakaran, sempat terjadi antrean kendaraan. Terutama di jalur bus Transjakarta. Usai pemadaman ini, arus lalu lintas kawasan itu kini berangsur lancar. "Sudah mulai lancar." (Ndy/Ism)

Baca juga:
Banjir Pesanggrahan, 1 Warga Tewas Tenggelam
Gedung Jaya Kebakaran, Jalan Thamrin ke Monas Ditutup

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini