Sukses

[VIDEO] Atraksi Barongsai Meriahkan Jalan Sehat Karnaval SCTV

Jalan sehat Tolak Angin Karnaval SCTV di Semarang, Minggu pagi berlangsung semarak. Atraksi barongsai menambah kemeriahan acara ini.

Jalan sehat Karnaval SCTV menarik perhatian warga Semarang, Jawa Tengah. Terbukti sejak pagi jumlah peserta membludak hingga mencapai ribuan orang.

Semua larut dalam keseruan jalan sehat Karnaval SCTV. Kesempatan menarik ini tidak disia-siakan peserta. Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (23/2/2014), warga Semarang berharap acara ini bisa digelar setahun 2 kali.

Rute jalan sehat yang ditempuh peserta di antaranya adalah Jalan Gajah Mada menuju Kampung Kali dan kembali ke Simpang Lima. Sidomuncul sebagai pendukung acara menyediakan aneka macam hadiah untuk pemenang.

Hadiah-hadiah mulai dari barang-barang elektronik hingga sebuah sepeda motor untuk menyemangati para peserta olahraga sehat ini. Acara ini juga dimeriahkan atraksi barongsai. (Nfs/Ism)

Baca juga:

[VIDEO] Serunya Jalan Sehat SCTV 2014 di Bandung
[VIDEO] Pawai Artis Awali Karnaval SCTV di Semarang
Demo Mahasiswa Tolak Kedatangan SBY di Yogya Ricuh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.