Sukses

[VIDEO] Rumah Pengusaha di Binjai Dilempar Granat

Akibat ledakan granat tersebut beberapa bagian rumah rusak cukup parah.

Rumah seorang pengusaha di Binjai, Sumatera Utara dilempar granat oleh orang tak dikenal, Sabtu 22 Februari dini hari kemarin. Akibat ledakan granat tersebut rumah milik Abdul rusak cukup parah di beberapa bagian.

Dalam tayangan Liputan6 Pagi SCTV, Minggu (23/2/2014), serangan tersebut tak hanya merusak beberapa bagian rumah pengusaha angkutan di kompleks Perumahan Binjai Indah itu saja, tetapi juga telah membuat beberapa mobil milik Abdul turut rusak.

Sejauh ini motif serangan granat itu masih belum diketahui. Pihak keluarga Abdul pun tidak tahu mengapa rumah mereka diserang. Sebab mereka selama ini merasa tidak pernah bersengketa dengan orang lain atau punya musuh.

Hingga kini polisi dari Polres Kota Binjai belum bisa memberikan keterangan atas kejadian ini. Tapi yang pasti kerugian akibat teror itu ditaksir hingga ratusan juta rupiah. (Osc/Mut)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini