Sukses

Hujan Sampai Malam, Sejumlah Titik di Jakarta Terpantau Padat

Tak cuma tersendat, sejumlah jalanan Ibukota yang terendam banjir.

Hujan yang mengguyur Ibukota Jakarta sepanjang Sabtu (22/2/2014), membuat sejumlah titik jalanan terendam air. Akibatnya di beberapa titik arus kendaraan menjadi tersendat.

Seperti dikutip akun twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetroJaya, Sabtu (22/2/2014), titik-titik jalan yang terpantau padat dan tersendat di antaranya Jalan Ciledug Raya menuju Ciledug, tol Tomang menuju Kebon Jeruk, Jalan Raya Bogor arah Hek/Kramat Jati, Jalan Palmerah menuju Rawabelong, Jalan Pondok Labu, Jalan Joglo Raya, dan Tol Kebun Jeruk arah Tomang.

Tak cuma itu, @TMCPoldaMetroJaya juga mencatat sejumlah jalanan Ibukota yang terendam banjir. Di antaranya, Jalan Swadarma Raya Ulujami kedalaman 40-50 cm (tidak bisa dilewati kendaraan), banjir 50 cm di Grogol, banjir sekitar 100 cm di ruas Jalan Jatinegara Barat (lalin tidak bisa dilalui), dan b.anjir 20 cm di Tanah Kusir (lalin padat).

Hingga berita ini diturunkan, hujan masih mengguyur Ibukota, meski dengan intensitas yang ringan. (Osc/Mut)

Baca Juga:
Citraland Banjir, Tomang Arah Grogol Macet Tak Bergerak
[VIDEO] Katulampa Siaga II, Banjir Tiba di Jakarta Malam Ini
BPBD Jakarta: Waspada Banjir dan Jangan Panik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini