Sukses

[VIDEO] Pawai Artis Awali Karnaval SCTV di Semarang

Pawai puluhan artis Karnaval SCTV berlangsung meriah. Sejumlah warga sengaja berhenti untuk menyaksikan artis dari dekat.

Pawai puluhan artis Karnaval SCTV berlangsung meriah. Sejumlah warga sengaja berhenti untuk menyaksikan artis dari dekat.

Rombongan artis Tolak Angin dan SCTV mengawali konvoi dengan menyusuri jalan-jalan Kota Semarang, Jawa Tengah dalam rangkaian tur 5 kota besar Karnaval SCTV.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV Sabtu (22/2/2014), konvoi itu dikawal oleh 2 komunitas motor Kota Semarang.

Sejumlah jalan yang dilalui diantaranya, Jalan Gajahmada, Jalan Andanaran, Jalan Thamrin, dan Jalan Pemuda. Kemudian berhenti sejenak di icon Kota semarang, Lawang Sewu, untuk berbagi hadiah kepada warga Semarang yang juga sudah menunggu untuk dapat menyaksikan artis dari dekat.

Mega Konser malam ini akan digelar di Lapangan Simpang Lima akan menghadirkan puluhan artis. Diantaranya Trio Ubur-ubur, Syahrini, Siti Badriah, Lyla, Armada, Trio Macan, dan Last Child.

Tak hanya Mega Konser SCTV dan Tolak Angin juga menggelar bazaar, aneka games dengan hadiah kejutan, kegiatan sosial kemanusian donor darah, pundi amal dan juga jalan sehat.

Benny Subekti selaku penangungjawab Karnaval Tahunan SCTV, berharap Tolak Angin semakin dikenal oleh warga, khususnya warga Semarang. Serta diharapkan para warga dapat terhibur dengan konser terbesar di kota Semarang ini. (Vra)


Baca Juga:
[VIDEO] Serunya Jalan Sehat SCTV 2014 di Bandung
Lukisan Sepanjang 40 Meter Mejeng di Bogor
Atribut Parpol di Semarang Bikin Kota Semrawut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini