Sukses

Hujan Deras, Jalan MT Haryono Menuju Pancoran Jaksel Banjir

Ketinggian air rata-rata berada di sisi kiri jalan atau jalur motor mulai setinggi 10 cm hingga 30 cm.

Hujan deras yang mengguyur Ibu Kota Jakarta yang disertai aingin kencang sejak malam dan pagi hari tadi, membuat sebagian ruas jalan kembali tergenang banjir. Seperti yang terjadi di kawasan jalan MT Haryono, Jakarta Selatan.

Pantauan Liputan6.com di jalan MT Haryono, dari arah Cawang menuju Pancoran, Jakarta selatan, Sabtu (22/2/2014), genangan air di sepanjang jalan tersebut ketinggiannya bervariasi. Mulai setinggi 10 cm hingga 30 cm.

Ketinggian air rata-rata berada di sisi kiri jalan atau jalur motor. Genangan air tersebut mulai terlihat di depan SPBU Pertamina jalan MT Haryono. Setalah itu, ketinggian air kembali terlihat di depan di Gedung Film (lembaga sensor film) dan di depan kantor BNP2TKI.

Akan tetapi, genangan air yang cukup tinggi terlihat di depan Mulia Business Park atau tepat sebelum lampu merah Pancoran. Ketinggian air di lokasi tersebut mencapai sekitar 30 cm. Tak sedikit para pengendara motor harus berhenti di Flyover Pancoran untuk membetulkan motornya yang mogok akibat genangan air tersebut. (Adm/Ein)

Baca Juga:
Hujan Guyur Jakarta, Pintu Air Manggarai Siaga IV
Jakarta Diguyur Hujan Sejak Pagi, Cek Titik Banjir di Sini
Jabodetabek Diguyur Hujan, Sejumlah Wilayah Banjir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini