Sukses

[VIDEO] Olah TKP Penyekapan 16 PRT di Rumah Jenderal Tertutup

Dari hasil olah TKP, polisi mengamankan sejumlah barang bukti untuk kepentingan penyidikan.

Polisi melakukan olah TKP terkait dugaan penyekapan belasan PRT di rumah dinas pensiunan polisi berpangkat brigadir jenderal. Namun sayang, olah TKP itu berlangsung tertutup.

Polisi Satuan Reserse Kriminal Kepolsiain Resor Bogor Kota datang dengan menggunakan 3 mobil terdiri dari 2 mobil kijang warna abu-abu dan hijau dan 1 mobil Xenia warna silver. Ketiga mobil itu terparkir tepat di depan rumah berpagar warna hitam.

Sekitar pukul 15.30 WIB polisi juga terlihat membawa Ibu RT setempat yaitu Sri Hendardi. Sesekali pintu pagar rumah itu dibuka untuk menerima anggota polisi yang hilir mudik masuk ke dalam. Tak ada penjagaan ketat dari polisi di sekitar rumah.

Tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (22/2/2014) memberitakan, olah TKP di rumah keluarga Brigadir Jenderal MS di Perumahan Bogor Baru, Jalan Danau Mantana Blok C5 Nomor 18 Tegal Lega Kota Bogor, Jawa Barat, itu berlangsung tertutup. Awak media pun luput menyaksikan detail penyidikan tersebut.

Pada saat olah TKP, ratusan warga tumpah ruah memadati sekitar lokasi. Dari hasil olah TKP, polisi mengamankan sejumlah barang bukti untuk kepentingan penyidikan.

Sampai kini, sejumlah barang bukti dari rumah sang jenderal masih dipilah-pilah terutama yang terkait dengan dugaan tindak kekerasan. Polisi juga memastikan akan memanggil Bigadir Jenderal purnawirawan MS dan isterinya M untuk menjalani pemeriksaan pada Senin pekan depan. (Ali)

Baca juga:

Kisah 16 PRT Dalam `Sangkar` Istri Jenderal

Ada 7 PRT di Bawah Umur, 2 Anak Autis di Rumah Jenderal Penyekap

Penyekapan di Rumah Jenderal, Polisi Evakuasi Bayi Prematur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini