Sukses

Aksi `Anti-Jaim`Michelle Obama: Wawancara Kocak, Joget, Push Up

Sebagai first lady sebuah negara yang dianggap penting di dunia, Michelle Obama jauh dari kesan 'jaim' alias jaga imej.

Sebagai first lady sebuah negara yang dianggap penting di dunia, Michelle Obama jauh dari kesan 'jaim' alias jaga imej. Ia tak segan ikut dalam permainan, berjoget, atau tampil dalam acara bincang malam.

Seperti dimuat USA Today, Jumat (21/2/2014), belakangan Nyonya Obama tampil dalam acara 'Tonight Show' yang dikenal kocak -- berbagi rahasia lucu tentang dirinya, bercanda soal apakah Presiden AS Barack Obama bisa memasak. "Dia bisa, tapi tak pernah masak," kata Michelle, buka-bukaan.

Ia juga bercerita tentang apa yang terjadi saat putrinya Malia mencapai usia 16 tahun dan belajar untuk menyetir.

Tak lupa, ia mengajak generasi muda untuk kuliah. Juga untuk mendukung upaya pemerintahan Obama terkait aturan pelayanan kesehatan yang lebih terjangkau alias Obamacare.

Sebelumnya, Michelle Obama sudah sekitar 3 tahun gencar mengkampanyekan gerakan "Let's Move". Yakni gerakan yang mengagas cara makan sehat dan tubuh yang aktif serta bugar, terutama bagi anak-anak.

Dalam Twitter gerakan Let's Move @letsmove tertanggal 28 Februari 2008, Michelle tak sungkan untuk turut menari bersama dengan komunitas sehat itu.

Berbalut kostum sporty, celana dan atas kaus berwarna senada yang dipadu dengan jaket berwarna merah, Michelle tampak bersemangat mengikuti acara tersebut.

Aksi Michele ini bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya, demi menunjukkan kebugaran tubuhnya yang mengikuti komunitas tersebut, Michelle bahkan rela push up di bawah sorotan kamera TV di acara talk show Ellen de Generes.

Di usianya yang kala itu 48 tahun, Michelle sanggup mengalahkan tantangan si pembawa acara, Ellen. Ia menyelesaikan 25 kali push up dengan sempurna. Ia juga sama sekali tak terlihat kecapekan. Benar-benar bugar dan tentunya ia memiliki tubuh yang langsing.



Dalam perayaan 3 tahun kampanye program antiobesitas bertajuk "Lets Move" di tempat lain, Michelle juga berjoget ria dalam sebuah acara tv komedi.



Gebrakan Michelle ini mungkin bisa dicontoh, demi menurunkan tingkat obesitas alias kegemukan di negaranya. Wanita 49 tahun ini pun tak segan-segan menari dan bergoyang.

Michele tampil lincah dengan tarian berjudul "Evolution of Mom Dancing" dalam acara "Late Night with Jimmy Fallon" yang ditayangkan di NBC. Videonya kemudian diunggah di YouTube hingga menjadi perhatian publik dunia.

Ibu dari Malia dan Sasha obama itu bahkan tak malu untuk ikut lomba balap karung. Bahkan ia memenangi lomba balap karung itu mengalahkan pembawa acara "Late Night", Jimmy Fallon. Hal itu mereka lakukan di taman bermain belakang Gedung Putih dalam rangka "kampanye kebugaran". Menakjubkan! (Tnt/Yus)





Lihat juga:

Jangan Tantang Michelle Obama untuk Push Up
Michelle Obama Menang Lomba Balap Karung
[VIDEO] Aksi Kocak Michelle Obama Berjoget Ria




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini