Sukses

[VIDEO] Lambannya Evakuasi Truk Terguling di Kuningan Bikin Macet

Truk melintang di jalur cepat Jalam Rasuna Said selama 6 jam sebelum alat fork lift didatangkan.

Sebuah truk besar terguling melintang di jalur cepat Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan Jumat dinihari. Hingga jam masuk kerja, truk belum dievakuasi hingga menyebabkan kemacetan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV (21/2/2014), peristiwa berawal saat truk ini hendak menuju kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan dari arah Bekasi, Jawa Barat. Saat melintas Jalan Rasuna Said, tiba-tiba bagian depan truk terangkat dan langsung terguling. Baik sopir maupun kernet truk berhasil menyelamatkan diri.

Posisi truk yang melintang menutup seluruh ruas jalan jalur cepat Rasuna Said. Kemacetan total pun sulit terurai akibat truk tronton dan lembaran tembok beton yang berserakan di jalan.

Kemacetan itu mengular hingga Jalan Gatot Subroto dan Buncit Raya serta Mampang Prapatan selama beberapa jam. Hal ini dikarenakan evakuasi berjalan lamban.

Truk melintang selama 6 jam sebelum alat fork lift didatangkan. Padahal jalur ini terkenal padat saat jam masuk kerja dan biasa dilintasi iring-iringan kendaran pejabat. Selama evakuasi, jalur cepat maupun jalur lambat di Rasuna Said serta jalur bus (busway) ditutup total. (Vra/Sss)

Baca Juga:

Truk Terguling di Jalan Rasuna Said
Truk Jatuhkan Besi di Depan Gedung DPR, Semanggi-Slipi pun Macet

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini