Sukses

Warga Kepung Rumah Istri Jenderal Penyekap 16 PRT

Sempat terlihat ada orang tak dikenal keluar dari rumah berpagar hitam tersebut. Warga pun langsung meneriakinya.

Ratusan warga menyerbu rumah purnawirawan jenderal yang diduga menjadi lokasi penyekapan 16 pembantu rumah tangga (PRT) di Perumahan Bogor Baru, Blok C 5 No 18, Jalan Danau Mantana, Kelurahan Tegallega, Bogor, Jabar malam tadi. Mereka murka pada istri mantan jenderal yang diduga melakukan kekerasan pada 16 PRT tersebut.

Pantauan Liputan6.com, ratusan warga mulai mengepung rumah berlantai tiga itu sejak pukul 19.00 WIB. Warga yang mayoritas ibu-ibu dan anak-anak meneriaki rumah dan meminta pemilikya keluar.

Sempat terlihat ada orang tak dikenal keluar dari rumah berpagar hitam tersebut. Warga pun langsung meneriakinya. Ada pula orang yang memprovokasi untuk membakar rumah tersebut.

Menurut salah seorang warga, Rina (45) baru mengetahui kalau di rumah tersebut ada penyekapan. "Saya baru tahu dari televisi tadi, ternyata dekat rumah terus langsung ke sini," ujarnya kepada Liputan6.com, Kamis (20/2/2014). (Han/Ndy)

Kasus ini terungkap setelah salah seorang korban yaitu Yuliana yang berhasil keluar dari rumah sang majikan pada Kamis 13 Februari lalu dengan dijemput oleh kakak sepupunya. Ia sembunyi-sembunyi mengambil handphone dari rekannya. Sedangkan korban lainnya masih berstatus saksi. (Han/Ndy)

Baca Juga:
13 PRT Disekap Istri Jenderal Diperiksa LPSK
Istri Jenderal Sekap PRT, Mabes Polri Jamin Tak Intervensi
13 PRT Diduga Korban Penyekapan Istri Jenderal Dievakuasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.