Sukses

Prabowo: Banyak Lembaga Survei Bisa Dibeli

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan ketidakpercayaanyaa terhadap hasil survei.

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak terhadap hasil survei. Menurutnya hasil-hasil survei itu seolah-olah pesanan salah satu partai tertentu.

"Banyak lembaga-lembaga survei bisa dibeli untuk mendongkrak popularitas partai," ujar bakal capres yang diusung partai berlambang kepala garuda itu dalam apel siaga 10.000 kader DPC Kabupaten Bekasi di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (20/2/2014).

Prabowo berharap agar seluruh kader Partai Gerindra tetap memperjuangkan kepentingan-kepentingan rakyat. "Kami memiliki konsep yang sangat jelas agar Indonesia dapat bangkit kembali," kata mantan Pangkostrad ini.

Dalam acara itu Prabowo meminta semua kadernya peka terhadap kondisi bangsa. Prabowo juga mengimbau agar perayaan HUT ke-6 Partai Gerindra tidak sepatutnya dirayakan dengan pesta-pesta.

"Cukuplah dengan melakukan instrospeksi dan syukuran bersama. Pokoknya, lebih baik kader Gerindra mempersiapkan diri untuk menang bersama rakyat," ajaknya.

Prabowo menjelaskan, Gerindra jadi partai besar karena sangat peka terhadap kehendak rakyat. Seperti, kader Gerindra di DPR tidak boleh ikut-ikutan membuang uang rakyat untuk perjalanan ke luar negeri. (Mut/Ism)

Baca juga:

Prabowo: Kalau Tidak di Atas 20%, Gerindra Terpaksa Dagang Sapi

Prabowo: Diberi Uang Saat Pemilu, Terima Saja

`Tantangan` Gerindra untuk Jokowi



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.