Sukses

Jokowi Temui Anies Baswedan

Anies lalu mengajak Jokowi untuk duduk lesehan bersama Walikota Bogor terpilih Bima Arya Sugiarto.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menemui salah seorang peserta Konvensi Capres Partai Demokrat Anies Baswedan di kampus Universitas Paramadina. Ternyata, kedatangan pria yang kerap disapa Jokowi ke kampus Paramida untuk mengikuti acara seminar bertema reformasi birokrasi.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (19/2/2014), Jokowi tiba di kampus tersebut tepat pada pukul 10.50 WIB, politisi PDIP itu langsung digiring oleh para panitia menuju ke lokasi acara di aula Nurcholis Madjid Kampus Paramadina. Di tempat acara, Jokowi disambut oleh Anies Baswedan yang juga merupakan rektor di universitas tersebut.

"Selamat datang Pak Jokowi di kampus Paramadina, terima kasih sudah mau hadir di acara kami," ucap Anies kepada Jokowi sambil berpelukan.

Anies lalu mengajak Jokowi untuk duduk lesehan di bagian depan, bersama dengan Walikota Bogor terpilih Bima Arya Sugiarto yang juga turut hadir sebagai pengisi acara.

Diskusi yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional Paramadina itu bertemakan Menuju Good Governance: Reformasi Birokrasi dan Peran Mahasiswa. Acara tersebut merupakan salah satu rangkaian acara dies natalis ke-10 Universitas Paramadina.

Anies Baswedan adalah salah satu dari 11 peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat. Pemenang konvensi nantinya akan diusung sebagai calon presiden Demokrat pada Pemilu 2014. (Mvi/Sss)

Baca juga:

Cerita Anies Baswedan Terima Pinangan Demokrat
Selain Perhutani, Jokowi Juga Rekrut Petinggi Citibank dan KAI
Walikota Risma Berniat Mundur, Jokowi: Santai Saja Bu...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

Video Terkini