Sukses

Gangguan Sinyal di Stasiun Manggarai, Perjalanan KRL Antre

Terjadi gangguan KRL pagi ini di Stasiun Manggarai.

Terjadi gangguan KRL pagi ini di Stasiun Manggarai. Alhasil, kereta yang akan menuju stasiun tersebut pun terhambat dan mengantre.

"#InfoLintas Jam 07.48, KA 14 (Argo Muria) mengalami gangguan sinyal keluar Stasiun Mangarai, saat ini masih dalam perbaikan. Mengakibatkan antrean," demikian tulis akun admin akun Twitter @CommuterLine milik PT Kereta Commuterline Jakarta (KCJ) yang dikutip Liputan6.com, Rabu (19/2/2014).  
 
Imbas gangguan sinyal itu, KRL jurusan Depok - Tanah Abang (jalur kota) pada Rabu pagi ini tertahan di stasiun Tebet dan Manggarai. KRL Jurusan Tanah Abang pun sempat tertahan sekitar 1 km sebelum Stasiun Manggarai.

Sebelumnya, KRL yang akan menuju Tanabang ini sekitar 15 menit sudah tertahan 500 meter sebelum stasiun Tebet. Begitupun di stasiun Tebet, KRL ini sempat tertahan cukup lama.

Pantauan Liputan6.com pada pukul 09.00 WIB, commuter line jurusan Bogor-Tanah Abang, Bogor-Kota ataupun sebaliknya sudah mulai berjalan. Antrean KRL pun sudah mulai berkurang. (Tnt/Sss)

Baca juga:

Tak Diberi Kursi, Wanita Hamil Duduk di Lantai Kereta

Abu Kelud Dibersihkan, Jadwal Perjalanan Kereta Kembali Normal

Kunjungi Pengungsi Kelud, SBY Sapa Penumpang KA di Solo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini