Sukses

[VIDEO] Massa Ormas Islam di Bekasi Bentrok dengan Polisi

Ormas Kesatuan Umat Islam Bekasi bentrok dengan sejumlah polisi. Bentrokan terjadi akibat para pendemo merusak kantor Kejari Bekasi.

Sekitar 30 orang anggota ormas Islam yang tergabung dalam Kesatuan Umat Islam Bekasi (KUIB) melakukan aksi demo di Kantor Kejaksaan Negeri Bekasi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (19/2/2014), para pendemo yang membawa kayu dan alat lainnya melakukan perusakan terhadap pintu masuk kantor kejaksaan dan memecahkan kaca pintu Kejari Bekasi.

Massa demonstran juga berusaha melawan petugas kepolisian yang melakukan pengamanan. Aksi saling pukul antara pendemo dan aparat keamanan pun tak terhindarkan.

Aksi ini terkait adanya seorang ulama di Bekasi yang ditahan atas kasus pencemaran nama baik organisasi Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII).

Petugas mengamankan 30 orang pendemo, 18 orang di antaranya ditetapkan sebagai tersangka dan masih dalam pemeriksaan di Mapolresta Bekasi Kota. (Nfs/Ado)

Baca juga:

[VIDEO] 2 Bulan Tak Terima Gaji, Anggota DPRD Mojokerto Ngamuk
Demo Ricuh, 1 Polisi Thailand Tewas Tertembak
Polisi: Perampok 5 Kg Toko Emas Bekasi Belum Terkait Fai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini