Sukses

Sebelum Jatuh Tewas dari Apartemen Vitalia, Ujang Kerap Melamun

Sebelum kejadian, Ujang diketahui sempat melamun di tempat kerjanya.

Teknisi Apartemen Casablanca Mansion, Ujang Muslim bin Husein jatuh dari kamar model Vitalia Shesya di Apartemen Casablanca Mansion kamar nomor 24 lantai 22, Jakarta Selatan. Sebelum kejadian, Ujang diketahui sempat melamun di tempat kerjanya.

"Sekitar pukul 11 malam saya mau pulang. Saya lihat dia (Ujang) sedang melamun nggak seperti biasanya. Saya bilang, Jang saya mau pulang kampung," cerita Ari, teman kerja Ujang yang juga satu kampungnya kepada Liputan6.com di RSCM, Jakarta, Selasa (18/2/2014).

Ari mengungkapkan, sebenarnya dia ingin menanyakan kepada Ujang mengapa ia melamun. Karena Ujang yang periang terlihat tak seperti biasanya. Dia menambahkan, Ujang juga pernah bilang ingin pulang ke kampung.

"Ya saya nggak enak mau nanya, tapi saya cuma pamit saja sama Ujang. Pernah juga bilang dia pengen pulang kampung mau ngambil motor," ungkap Ari.

Ujang sebelumnya diketahui sedang bermesraan dengan N yang merupakan pembantu artis cantik Vitalia Shesya. Ari yang tinggal di mess yang sama dengan Ujang, tak pernah tahu jika Ujang memilki hubungan dekat dengan pembantu Vitalia itu. Beberapa teman sempat bertanya kepada Ari perihal asal usul kedekatan Ujang dengan N.

"Saya tidur di mess itu 1 kasur dengan Ujang. Dia selalu cerita apapun ke saya. Tapi untuk dengan dia kenal sama pembantu itu, kita nggak ada yang tahu. Makanya saya juga aneh kenapa dia nggak pernah cerita. Teman-teman juga nanya ke saya semua itu," tutur Ari.

Ari mengkau sangat kehilangan atas meninggalnya si sahabat karib. Sahabat yang sudah dianggapnya sebagai saudara sendiri. Ujang juga dikenal sebagai sosok yang tak pernah pilih-pilih teman.

"Sedih banget, dia itu kalau punya uang nggak pernah pelit dan orangnya baik banget. Kebetulan saya sama-sama dari Cianjur dengan Ujang. Sudah kayak bukan teman lagi baiknya," tutup Ari.

Ujang berasal dari Kampung Angkrong RT 03 RW 04 Desa Talaga, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Saat ini, jenazah Ujang masih berada di kamar jenazah RSCM untuk dilakukan otopsi. (Ali/Ism)

Baca juga:

Ujang Jatuh dari Apartemen, Vitalia: Saya Tak Ada di Lokasi

Pengakuan Pembantu Vitalia Shesya: Ujang Ngebet

Ujang Jatuh dari Lantai 22, Vitalia Shesya Diperiksa Polisi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini