Sukses

Rencana Saodah si Pembunuh Suami Menikahkan Anak Terancam Batal

Saodah pelaku pembunuhan berencana atas suaminya Mustain, diketahui akan menikahkan anak perempuannya.

Saodah pelaku pembunuhan berencana atas suaminya Mustain, diketahui akan menikahkan anak perempuannya setelah lebaran Idul Fitri tahun ini. Dalam melakukan aksinya, Saodah dibantu pembunuh bayaran bernama Panidi.

"Iya dengar-dengar rencananya mau nikahin anak pertamanya dinikahin setelah Idul Fitri nanti," kata tetangga Saodah, Ira (48), warga Jalan Bengawan Solo, Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (18/2/2014).

Saodah dan Mustain sebenarnya dikenal warga sekitar berkelakuan baik. Warga juga tak menyangka Saodah berbuat sekejam itu terhadap suaminya sendiri.

"Dia (Mustain) baik hati dan dermawan, Saodah baik juga. Kaget lah kenapa bisa begini," ujar Lukman Hakim (26) yang juga tetangga Saodah.

Saodah diketahui mempunyai 3 anak. Saodah merencanakan pembunuhan Mustain lantaran tak terima dimadu. Dia mengaku tidak diberi nafkah setelah suaminya menikah lagi sekitar setahun yang lalu. Istri keduanya juga diketahui sedang hamil 7 bulan. (Mut/Ism)

Baca juga:
Rekonstruksi Pembunuhan Suami, Saodah Menangis di Pelukan Polisi
Sewa Orang Bunuh Suami, Saodah: Tak Ada Uang Belanja Sejak Dimadu
Bunuh Suami Saodah, Panidi Dibayar Rp 4 juta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.