Sukses

Polisi Buru Penembak Posko Nasdem di Aceh Utara

Dalam penembakan itu tidak ada korban yang meninggal dunia. Hanya 2 orang yang menjadi korban penganiayaan.

Penembakan terjadi di posko Partai Nasdem di Aceh Utara pada Minggu 16 Februari 2014 kemarin. Penembakan dilakukan orang tidak dikenal.

"Tidak ada korban jiwa. Hanya ada 2 orang yang dianiaya," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombespol Agus Rianto di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2014).

Saat ini, polisi masih terus menyelidiki motif dari penembakan itu. Polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap 5 orang saksi.

"Terus menyelidiki, sudah melakukan pemeriksaan terhadap 5 orang saksi, baik 2 yang dianiaya, ataupun 3 lainnya yang di TKP (tempat kejadian perkara)," ujar Agus.

Hingga kini polisi masih belum bisa memastikan siapa tersangka termasuk motifnya. Selain itu tidak ada dokumen lain yang hilang. Kasus itu kini masih di tangani Polres Aceh Utara.

"Masyarakat berilah kami pendalaman terkait kasus ini. Masyarakat sekitar dimohon untuk memberikan kesaksiannya, walau sekecil apapun informasi tersebut," imbau Agus.

Sebelum penembakan dan penganiayaan terjadi, tidak ada ancaman. Penyelidikan lebih lanjut masih menunggu informasi dari sekitar TKP atau masyarakat di luar saksi yaitu 5 orang saksi, termasuk 2 orang yang dianiaya. (Mut/Ism)

Baca juga:
Posko Caleg di Aceh Utara Ditembaki Orang Misterius

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.