Sukses

Serba Hitam, Darin Mumtazah Jenguk Luthfi Hasan di Rutan KPK

Wanita cantik itu tiba di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sekitar pukul 09.30 WIB dengan ditemani seorang pria.

Terdakwa kasus suap impor daging sapi Luthfi Hasan Ishaaq yang mendekam di rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali mendapatkan kunjungan dari istri ketiganya, Darin Mumtazah. Wanita cantik itu tiba di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sekitar pukul 09.30 WIB dengan ditemani seorang pria.

Pantauan Liputan6.com, Senin pagi (17/2/2014), Darin terlihat mengenakan gamis hitam dengan kerudung putih bercampur motif hitam.

Begitu selesai mengurus administrasi, wanita yang dinikahi Luthfi saat masih duduk di bangku SMK itu langsung menuju ruang jenguk tahanan.

Dalam berkas dakwaannya, mantan Presiden PKS itu disebutkan pernah mengajak Darin beserta ayah dan ibunya berbulan madu ke Malaysia. Saat itu, tiket pesawat dibelikan oleh orang dekat mantan Presiden PKS itu yang juga tersandung kasus yang sama, Ahmad Fathanah.

Tiket itu dibeli melalui agen perjalanan Red Lotus Loyalindo milik Saldi Matta. Saldi Matta adalah adik dari Presiden PKS saat ini, Muhammad Anis Matta.

Luthfi juga membelikan mobil Mitsubishi Grandis untuk Darin sebagai hadiah pernikahan. Mobil itu dikabarkan dibeli Luthfi menggunakan uang komisi pengurusan proyek di Kementerian Pertanian yang akhirnya dikategorikan sebagai tindakan pencucian uang. Saat ini mobil itu disita KPK. (Ndy/Ism)

Baca juga:
Berkas Lengkap, Tersangka Penyuap Luthfi Hasan Segera Disidang
Kasus Suap Impor Sapi, KPK Panggil Staf Keuangan PT Indoguna
KPK Periksa Direktur Indoguna Terkait Suap Kuota Impor Daging

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.