Sukses

Relawan Jokowi Minta Megawati Soekarnoputri Waspada

Barisan Relawan Jokowi Presiden menilai, jika Mega tetap maju, berarti kaderisasi yang selalu dikatakan Mega hanya omong kosong belaka.

Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) mendesak Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi maju dalam perebutan kursi presiden pada Pemilu 2014. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri selaku partai yang menaungi Jokowi pun diingatkan untuk waspada.

Koordinator Bara JP Ferdinan Hutahaean mengatakan, saat ini banyak pihak di eksternal PDIP yang mendekati Jokowi. Ia mengingatkan Megawati agar mewaspadai pihak-pihak tertentu itu yang ingin menjatuhkan PDIP saat pemilu nanti.

"Ibu Megawati merupakan penyambung lidah rakyat nomor 2 setelah Bung Karno. Maka Ibu Megawati jangan sampai memperoleh informasi yang salah, apalagi jika sampai diberi masukan yang salah," kata Ferdinan di Bunderan HI, Jakarta Pusat, Minggu (16/2/2014).

Menurut Ferdinan, jika PDIP tetap mencalonkan Megawati sebagai capres, maka slogan sebagai partai yang mengedepankan kaderisasi itu dinilai hanya sebagi isapan jempol.

"Sekarang sudah era-nya kaum muda. Jika Mega tetap maju, berarti kaderisasi yang selalu dikatakan Mega hanya omongan belaka," tandasnya. (Rmn/Mut)

Baca juga:

Jokowi Jadi Cawapres, PDIP Diramalkan Bakal `Pecah`
Capreskan Jokowi Setelah Pileg, Relawan Jokowi: PDIP Pragmatis
Eva PDIP: Projo Alias Pro Jokowi Dinamika Partai, Tak Masalah
PDIP: `Projo` Bukan Bentukan Resmi Partai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini