Sukses

[VIDEO] Murahnya Produk Sehat di Pasar Organik Jakarta

Beragam sayur mayur segar, buah-buahan, beras, makanan olahan seperti tahu tempe hingga makanan siap saji di paasar organik.

Ingin mendapatkan beragam sayur mayur dan produk olahan sehat tanpa pestisida atau pengawet? Setiap Minggu pagi Anda bisa membelinya di pasar organik Jakarta.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (16/2/2014), beragam sayur mayur segar, buah-buahan, beras, makanan olahan seperti tahu tempe hingga makanan siap saji juga ada di pasar itu. Mulai dari pecel, hingga roti dan sosis bisa anda dapatkan dengan mudah.

Sebanyak 15 hingga 20 pedagang menawarkan produk-produk organik sehat yang telah terdaftar di Kementerian Pertanian. Harga yang ditawarkan di sini juga lebih terjangkau karena pasokan langsung dari petani.

Seperti seikat kangkung di pasar organik dibanderol Rp 5.000. Sementara di pasar swalayan antara Rp 12.000 sampai Rp 15.000. Sementara beras mentik di sini Rp 20.000 per kilogram, padahal di pasar swalayan mencapai RP 30.000 per kilogram. (Dan/Mut)

Baca juga:

Harga Sayur dan Buah Naik Dampak Gunung Kelud
Harga Cabai Rawit Merah Terus Merangkak Naik
10 Buah Termahal di Dunia (2)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini