Sukses

`Cium` Truk di Tol Jelambar, Mitsubishi Pajero Ringsek

Menjelang matahari terbit, Ibukota sudah diwarnai kecelakaan. Yakni 1 mobil jenis Pajero yang 'mencium' pantat truk hingga ringsek.

Menjelang matahari terbit, Ibukota sudah diwarnai kecelakaan. Yakni 1 mobil jenis Pajero yang 'mencium' pantat truk hingga ringsek cukup parah.

"Kecelakaan Mitsubishi Pajero B 138 CG, menabrak truk di KM 16 Tol Jelambar (arah Pluit)," demikian informasi dari polisi yang dikutip Liputan6.com dari akun Twitter @TMCPoldaMetro, Sabtu (15/2/2014).

Pasca-diketahui polisi, kecelakaan tersebut pun langsung ditangani.

Dari gambar yang diposting akun Twitter TMC Polda Metro itu, terlihat mobil Pajero warna putih mengalami kerusakan paling parah di bagian depan. Kap depan mobil miring, bumper depannya pun penyok dan hampir terlepas di satu sisi.

Kendati demikian, tak disebutkan bagaimana kondisi sopir Pajero itu. Polisi petugas jaga yang dimintai konfirmasi, belum mendapatkan informasi lanjutan terkait kecelakaan tersebut. (Tnt/Mhs)

Baca juga:

Tabrakan Beruntun 50 Mobil, 100 Kendaraan Terjebak di Tol

Hujan Abu Kelud... Kecelakaan di Kebumen, Bandara Cilacap Tutup

Transjakarta Patah As di Grogol Sebabkan Kemacetan Parah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini