Sukses

Kasus Wawan Seret Artis, Hubungan dengan Airin Retak?

Kasus tindak pidana pencucian uang yang dilakukan Tubagus Chaeri Wardana menyeret sejumlah artis cantik.

Kasus tindak pidana pencucian uang yang diduga dilakukan adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah,Tubagus Chaery Wardana alias Wawan menyeret sejumlah pihak. Salah satunya dari kalangan artis perempuan, misalnya saja Jennifer Dunn dan Chaterine Wilson.

Kedua artis itu bahkan masuk jadwal pemeriksaan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Diduga kuat ada aliran dana dan barang dari dugaan pencucian uang Wawan.

Meski demikian, sejauh ini masih menjadi misteri hubungan antara Wawan dan artis-artis tadi. Kendati, Jennifer mengaku, hubungan dengan Wawan hanya sebatas pekerjaan, tanpa dilandasi hubungan pribadi.

Apakah hubungan Wawan dengan sang istri yang juga Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmy Diani retak? Kuasa hukum Wawan, Maqdir Ismail menepis rumor itu. "Hubungan mereka nggak ada masalah," kata Maqdir di gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2014).

KPK menyita mobil Toyota Vellfire warna putih bernopol B 510 JDC di rumah Jennifer Dunn di Jalan Bangka, Jakarta Selatan. KPK menduga mobil tersebut berkaitan dengan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) Tubagus Chaery Wardana alias Wawan, suami Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Selain keduanya, sejumlah artis papan atas Indonesia lainnya juga dikabarkan menerima aliran dana atau barang dari Wawan. Mereka adalah S, PP, R, CA, ID, M, TB, I, RA, H, dan AE. (Mvi/Ism)

Baca juga:

Bekerja untuk Wawan, Kuasa Hukum: Wajar Jennifer Dibelikan Mobil
Wawan Bantah Punya Hubungan Pribadi dengan Jennifer Dunn
Hotman: Mobil Vellfire adalah Uang Muka dari Wawan untuk Jennifer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.