Sukses

Wawan Bantah Punya Hubungan Pribadi dengan Jennifer Dunn

Kuasa hukum Wawan menegaskan pemberian mobil Toyota Vellfire kepada Jennifer Dunn murni hanya terkait dengan pekerjaan.

Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan membantah punya hubungan pribadi dengan artis Jennifer Dunn. Menurut kuasa hukum Wawan, Maqdir Ismail, pemberian mobil Toyota Vellfire putih dengan nomor polisi B 510 JDC murni hanya terkait dengan pekerjaan.

"Iya memang begitu, murni pekerjaan, tapi akibatnya kan jadi runyam semua. Nggak ada hubungan pribadi itu. Saya bertanya, dia (Wawan) bilang nggak," kata Maqdir di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (14/2/2014).

Maqdir mengatakan, pemberian mobil itu sebagai down payment atau uang muka agar Jennifer bekerja di rumah produksi milik Wawan adalah hal yang wajar. Apalagi, Jennifer ditawari untuk main film yang akan digarap rumah produksi bernama R-One milik adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu.

"Kalau untuk film-film tertentu kan sangat mahal. Coba lihat di Amerika Serikat, betapa kayanya artis-artis Hollywood," ujar dia.

Terkait dengan disebutnya nama model Catherine Wilson juga terkait dengan Wawan, Maqdir mengaku tidak tahu apa yang telah diberikan kliennya, apakah uang atau juga mobil.

"Nggak ada. (Diperiksa) berarti ada kaitanya dengan Pak Wawan," ucap Maqdir.

Sebelumnya, KPK menyita sebuah mobil Toyota Vellfire di rumah Jennifer di Jalan Bangka, Jakarta Selatan. KPK menduga mobil tersebut berkaitan dengan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) Wawan, suami Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany. (Ado/Mut)

Baca juga:

Telusuri Kasus Korupsi Wawan, KPK Kembali Sita 6 Mobil Mewah

Hotman Paris: Jennifer Dunn Akui Mobil Vellfire dari Wawan
KPK Juga Periksa Artis Catherine Wilson Terkait Wawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini