Sukses

[VIDEO] 11 Tewas Akibat Badai Salju AS - Beckham ke Filipina

Mantan kapten Timnas Inggris, David Beckham mendatangi lokasi pusat evakuasi pengungsi bencana topan haiyan di Kota Tacloban, Filipina.

Badai musim dingin di kawasan pesisir timur Amerika Serikat melumpuhkan sebagian besar kegiatan pemerintah, sekolah dan penerbangan. Sebanyak 22 negara bagian Amerika Serikat terkena dampak badai musim dingin dan sedikitnya sudah memakan 11 korban jiwa.

Salah satunya seorang perempuan hamil yang tewas tertabrak mesin pembersih salju. Bayinya berhasil diselamatkan setelah dilahirkan oleh para dokter lewat operasi cesar.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV dalam Jendela Dunia, Jumat (14/2/2014), para manula di Kota Staines, Inggris dievakuasi setelah banjir yang telah merendam permukiman mereka selama beberapa waktu makin meninggi.

Warga kawasan Shepperton di pinggiran London yang terkenal akan banyaknya studio film adalah salah satu kawasan yang terkena bencana banjir imbas meluapnya sungai Thames. Inggris menghadapi bulan Januari paling berhujan dalam 250 tahun terakhir dan banjir terus meluas karena hujan diprediksi berlanjut selama Febuari 2014.

Mantan kapten Timnas Inggris, David Beckham mendatangi lokasi pusat evakuasi pengungsi bencana topan super haiyan di Kota Tacloban, Filipina. Beckham datang bersama rombongan PBB dengan menggunakan pesawat pribadi. Ia datang sebagai duta untuk niat baik dari Unicef. Kedatangan mantan bintang lapangan hijau ini sontak mencuri perhatian. Ratusan pengungsi langsung menghampiri dan menyambut kedatangannya. (Nfs/Ism)

Baca juga:

[VIDEO] Sinkhole Telan Museum di AS - Penantang Maut Beraksi
[VIDEO] Sumur Gas AS Meledak - Berselancar di Tengah Badai
Kilat di Puncak Letusan Kelud

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.