Sukses

Hari Valentine, Bujang Bengkulu Bunuh Diri Tinggalkan Surat

Sepucuk surat ditemukan bersama jenazah Saimin.

Saimin (21) ditemukan tewas tergantung di tangga gudang penyimpanan keramik tempatnya bekerja di Bengkulu. Sang bujangan yang tinggal di Kelurahan Sidomulyo, Bengkulu, itu diduga bunuh diri.

Rekan kerja mendiang Saimin, Alvin (21) pertama kali menemukan jenazahnya pada hari Valentine ini. Ketika Alvin membuka pintu gudang pagi tadi, Saimin ditemukan tergantung dengan lidah yang menjulur keluar. Alvin akhirnya melaporkan hal ini kepada Polres Kota Bengkulu.

Sepucuk surat ditemukan bersama jenazah Saimin. "Ada satu surat yang saya temukan di dekat korban, isinya meminta maaf kepada kedua orangtua karena belum bisa membahagiakan mereka," kata Alvin, Jumat (14/2/2014).

"Memang beberapa hari ini terlihat murung dan memang tertutup kepada rekan kerja," ucap Alvin

Kasat Reskrim Polres Kota Bengkulu AKP Amsaludin menyatakan, tak ada tanda-tanda kekerasan atau pembunuhan dalam pemeriksaan di tempat kejadian perkara.

"Posisi korban menggantung pada seutas tali di tangga dalam gudang keramik. Di celana dalam korban kami menemukan cairan sperma dan kotoran. Artinya korban kemungkinan besar meninggal karena gantung diri tanpa ada unsur lain," tutur AKP Amsaludin. (Ndy/Sss)

Baca juga:

Valentine, KPK Dapat `Cokelat` Antikorupsi dari Mahasiswa

Hari Valentine, Ibukota Disambut Kemacetan

Misteri, Mitos, dan `Asal Usul Kelam` Hari Valentine

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.