Sukses

[VIDEO] Gudang Granit Terbakar di Bandung, 1 Orang Luka Bakar

Sumber kebakaran yang diduga berasal dari hubungan pendek arus listrik.

Warga di sekitar kawasan Jalan Holis, Kota Bandung, malam tadi dikagetkan dengan terbakarnya sebuah gudang pabrik granit yang terletak tidak jauh dari permukiman penduduk.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (14/2/2014), kencangnya tiupan angin serta banyaknya material yang mudah terbakar membuat api dengan cepat membesar. Kurang dari setengah jam, api telah menghanguskan seluruh isi gudang berikut bangunannya.

Api berhasil dipadamkan 1 jam kemudian setelah Dinas Kebakaran Kota Bandung menurunkan 11 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi.

Sumber kebakaran yang diduga berasal dari hubungan pendek arus listrik itu mengakibatkan seorang penjaga gudang mengalami luka bakar dan harus dibawa ke rumah sakit.

Akibat peristiwa kebakaran tersebut, pemilik pabrik diperkirakan mengalami kerugian hingga mencapai miliaran rupiah. (Dan/Rmn)

Baca juga:

Kawasan Penduduk Kapuk Muara Terbakar, 6 Mobil Pemadam Dikerahkan
[VIDEO] Sumur Gas AS Meledak - Berselancar di Tengah Badai
BMKG: Kabut Asap Riau Tak Akan Sampai Singapura-Malaysia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini