Sukses

Tante: Jennifer Dunn dan Ibunya di Sawangan

Seorang perempuan yang dikenal sebagai tante Jennifer menyatakan, di rumah itu hanya ada dia dan kakak laki-laki Jennifer.

Keluarga Jennifer Dunn, artis yang mobilnya disita Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena diduga terkait kasus pencucian uang Tubagus Chaery Wardana di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, mulai buka mulut. Menurut keluarganya, Jennifer saat ini sedang berada di daerah Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Seorang perempuan yang dikenal sebagai tante Jennifer oleh warga sekitar rumah menyatakan, di rumah itu hanya ada dia dan kakak laki-laki Jennifer.

"Tidak ada siapa-siapa di dalam rumah. Hanya ada saya dan kakak laki-laki Jennifer," ujarnya saat ditemui di rumah Jennifer, Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2014).

Menurutnya, saat ini Jennifer dan keluarganya ada di Sawangan, di rumah salah satu kerabatnya. "Jennifer dan ibunya ada di Sawangan sana, di tempat omnya," kata tantenya itu.

Saat ini, di garasi rumah Jennifer hanya ada satu mobil yaitu mobil KIA Sportage bernopol B 273 JE. Menurut keterangan dari warga sekitar, mobil tersebut digunakan ibu Jennifer jika bepergian. "Itu mobil merek KIA itu, itu punya ibunya," ujar salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan memeriksa artis Jennifer Dunn sebagai saksi kasus pencucian uang dengan tersangka Tubagus Chaery Wardana alias Wawan. Jennifer akan dimintai keterangan terkait mobilnya Toyota Vellfire putih B 510 JDC yang disita KPK karena diduga pemberian Wawan. (Mvi/Sss)

Baca juga:

Vellfire Putih dari Wawan, KPK Menanti Klarifikasi Jennifer Dunn

Vellfire Putih dari Wawan, KPK: STNK Atas Nama Jennifer Dunn
Vellfire Jennifer Dunn Dibeli 2 Bulan Sebelum Wawan Ditangkap KPK
Jennifer Dunn, dari Kecupan Narkoba Sampai Vellfire Wawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.