Sukses

[VIDEO] Sepinya Rumah Jennifer Dunn Setelah Mobil Disita KPK

Sejak mobil mewah pemberian tersangka Wawan oleh KPK ramai diberitakan, artis Jennifer Dunn tidak terlihat di rumahnya sejak pagi.

Rumah Jennifer Dunn di Jalan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan sejak pagi tampak sepi seolah tidak ada penghuninya. Tidak ada yang tahu di mana artis itu berada.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (13/2/2014), menurut para tetangga, mobil mewah yang disita KPK memang kerap terlihat di garasi rumah ini.

Sebelumnya, mobil Toyota Vellfire putih dengan nomor polisi B 510 JDC disita KPK, Rabu 12 Februari. Mobil ini diduga hasil dari kasus cuci uang Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan yang diberikan kepada Jennifer Dunn.

Juru Bicara KPK Johan Budi SP mengatakan, Toyota Vellfire itu disita karena kaitannya dengan penelusuran aset oleh penyidik KPK terhadap kasus dugaan pencucian uang yang dilakukan Wawan.

Meski disita karena kasus dugaan pencucian uang, namun Johan belum mengetahui detil kaitan mobil itu dengan hubungan antara Jennifer dan adik kandung Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah tersebut. Tapi sangat terbuka lebar kemungkinan Jennifer akan dipanggil KPK.

Artis muda Jennifer Dunn sendiri sebelumnya sempat menghebohkan publik ketika tersangkut masalah narkoba tahun 2005 pada saat dirinya masih berusia 15 tahun. Bahkan tahun 2009, Jennifer Dunn kembali ditangkap karena menggelar pesta narkoba sekaligus pesta seks di tempat tinggalnya. (Nfs/Sss)

Baca juga:

Ditanya Mobil Jennifer Dunn dari Wawan, Airin Hanya Tersenyum
Ada Pria Berbadan Tegap di Rumah Jennifer Dunn
Jennifer Dunn, dari Kecupan Narkoba Sampai Vellfire Wawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini