Sukses

Warga: Rumah Jennifer Dunn Kerap Didatangi Tamu Pria

Selain Wawan, kediaman artis yang pernah tersandung kasus narkoba itu pun sering kedatangan tamu-tamu pria.

Nama artis Jennifer Dunn belakangan ramai disebut-sebut. Bukan soal perkara narkoba yang pernah menjeratnya, atau hubungannya dengan sang pengacara. Model berusia 24 tahun itu disebut-sebut terkait kasus tindak Pindana Pencucian Uang (TPPU) Tubagus Chaery Wardana alias Wawan.

Bahkan, mobil mewah Toyota Alphard Vellfire miliknya telah disita KPK dari kediamannya di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu sore 12 Februari.

Informasi yang dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Jennifer sering dikunjungi suami Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany saat menjelang tengah malam. Belum diketahui hubungan keduanya, sehingga Jennifer disebut menerima aliran dana pencucian uang Wawan yang juga terbellit 3 kasus korupsi lainnya itu.

Selain Wawan, kediaman artis yang pernah tersandung kasus narkoba itu pun sering kedatangan tamu-tamu pria.

Menurut salah satu penjaga warung yang enggan disebut namanya, rumah Jennifer memang kerap didatangi banyak orang. Mayoritas yang datang adalah laki-laki.

"Sering datang laki-laki ke rumahnya. Waktu acara tahun baru aja, ramai tuh di rumahnya. Rata-rata temannya laki-laki," kata ibu penjaga warung, di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2014).

Menurut para tetangga, Jennifer merupakan orang yang suka bergaul. Ibu dan adiknya pun kerap bercengkrama dengan tetangga sekitar. Namun saat Jennifer terbelenggu kasus narkoba, keluarga itu mulai menutup diri dari tetangga sekitar.

"Dulu main di sini, sering keluar ngobrol sama tetangga. Tapi setelah kena kasus narkoba, udah nggak pernah lagi," ujarnya.

Pantauan Liputan6.com, rumah Jennifer masih terlihat sepi. Keberadaan Jennifer pun belum diketahui dan belum dapat dikonfirmasi. (Tnt/Ein)

Baca juga:

Ada Pria Berbadan Tegap di Rumah Jennifer Dunn

Jennifer Dunn, dari Kecupan Narkoba Sampai Vellfire Wawan

Terseret Kasus Wawan, di Mana Gerangan Jennifer Dunn?




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.