Sukses

Ada Pria Berbadan Tegap di Rumah Jennifer Dunn

Sekitar pukul 12.00 WIB, mobil Honda Jazz yang tadi pagi keluar dari kediaman artis Jennifer Dunn datang lagi. Siapakah di dalamnya?

Sekitar pukul 12.00 WIB, mobil Honda Jazz abu-abu B 8769 YB yang tadi pagi keluar dari kediaman artis Jennifer Dunn datang lagi. Mobil itu pun terlihat langsung masuk ke dalam garasi rumah Jennifer. Siapakah yang berada di dalamnya?

Pantauan Liputan6.com, Kamis (13/2/2014) di rumah Jennifer Dunn di kawasan di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, pengamanan kedatangan mobil ini cukup ketat. Pria berbadan tegap besar terlihat membukakan pintu mobil. Saat ditanyai tentang keberadaan Jennifer, pria bertopi hitam itu tak menjawab banyak.

"Tidak ada di rumah," jawab pria itu tegas, sambil menutup kasar pintu garasi.

Sementara penumpang dalam mobil, diyakini masih sama. Yaitu ada 3 orang di dalam mobil. 2 Laki-laki di kursi depan, dan 1 orang di tengah. Kendati demikian, masih belum diketahui siapa identitas para penumpang mobil tersebut. Sebab kaca mobil Jazz tersebut begitu gelap.

Mobil mewah artis Jennifer Dunn jenis Toyota Alphard Vellfire putih bernomor polisi B 510 JDC disita Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kasus penyitaan mobil itu terkait dugaan tindak pidana pencucian uang tersangka Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Sejak mobil mewahnya disita, batang hidung artis Jennifer Dunn tak lagi terlihat. Ia bak hilang ditelan bumi. Tak ada yang spesial dari kondisi rumahnya. Dari luar, aktivitas di rumah tampak normal.

Namun saat pintu lantai dua rumahnya dibuka. Terlihat ada sosok pria yang duduk di balkon rumahnya. Saat Liputan6.com bertanya kepadanya, "Jennifer ada di mana?", pria itu hanya melambaikan tangan dari teras lantai dua rumahnya. (Tnt/Sss)

Baca juga:

Jennifer Dunn, dari Kecupan Narkoba Sampai Vellfire Wawan

Terseret Kasus Wawan, di Mana Gerangan Jennifer Dunn?

Ditanya Mobil Jennifer Dunn dari Wawan, Airin Hanya Tersenyum

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.